#12

Jumat, Oktober 10, 2014 Unknown 0 Comments

Saya mengumpulkan niat. Saya bilang kepada diri saya sendiri, apapun yang terjadi saya akan mengerjakan dua bab yang teramat sulit itu dalam satu minggu saja. Betapapun sulitnya mencari referensi, betapapun susahnya saya merangkai kalimat. Satu minggu. Hanya satu minggu. Tidak lebih. Dalam satu minggu itu, saya harus memaksimalkan kerja otak saya. Sepertinya ini sudah waktunya bagi otak saya untuk bekerja sedikit lebih keras.

Demi target yang akan saya kejar dalam waktu satu minggu ini, saya akan mengorbankan segala kesenangan saya selama ini. Tidak boleh ada kata malas. Saya sudah cukup bodoh, kalau saya juga malas, mau jadi apa saya ini? Tidak boleh ada nonton film sampai larut malam dan hal-hal yang menyangkut kesenangan saya. Selama ini, saya sudah terlalu memanjakan diri saya sendiri dengan terlalu banyak memberikan kompensasi. Mengerjakan tugas 5 menit tapi istirahatnya berjam-jam. Kali ini tidak ada lagi.

Saya harus berusaha mati-matian. Setidaknya untuk seminggu ini. Saya akan mengerjakan tugas saya dengan semaksimal mungkin. Bismillah. Seminggu ini saja.

You Might Also Like

0 komentar: