#6

Selasa, Oktober 07, 2014 Unknown 0 Comments

Mendapat telpon dari Ibu benar-benar mampu meningkatkan semangat. Saya mengeluh kepada Ibu saya tentang otak saya yang hampir meledak memikirkan si calon skripsi ini. Lalu Ibu saya menyemangati saya dan menyuruh saya untuk tetap berusaha. Kata Ibu saya, jangan sampai kalah dengan teman-teman yang lain.
‘Teman-temanmu aja bisa, kamu juga harus bisa dong. Jangan sampai kalah’, kata Ibu saya dengan nada yang sudah sangat saya hafal di telinga.

Ibu saya menggantungkan harapan yang teramat besar pada anak satu-satunya ini. Saya tentu saja merasa sangat bersalah kalau-kalau saya mengecewakan Ibu saya nantinya. Dengan ini, yang saya perlukan hanyalah keinginan untuk bisa melesat jauh meninggalkan orang-orang yang selama ini sudah terlalu jauh membuat jarak dengan saya. Saya ingin melampaui teman-teman saya. Entah bisa atau tidak. Ini demi Ibu saya.

You Might Also Like

0 komentar: