Diakah Orangnya?

Minggu, Februari 10, 2013 Atika Nugraheni 0 Comments


Diakah Orangnya?

Pernah nggak cinta kamu bertepuk sebelah tangan?  Kamu mencintai seseorang tapi orang yang kamu cintai justru mencintai orang lain dan nggak pernah berpikiran buat suka ke kamu apalagi cinta. Pernah? Sering?

Tapi pernah nggak kamu sadar, mungkin aja cinta yang nggak berbalas itu adalah sebuah balasan atau pelajaran. Mungkin aja ada orang di sekitar kamu yang cintanya nggak kamu balas. Bahkan, buat berpikir dia suka ke kamu aja, nggak. Bisa jadi kamu terlalu asyik merhatiin orang yang lagi kamu suka yang jelas jelas nggak bakal bisa suka ke kamu, trus kamu jadi nggak focus ke dunia nyata kamu. Kamu terlalu sibuk berkhayal dengan tokoh tokoh dan cerita khayalan kamu sendiri. Sampai akhirnya, kamu nggak pernah menyadari kalau ada orang di sekitar kamu yang diam diam merhatiin tingkah laku kamu dan apapun tentang kamu. Mungkin orang itu adalah orang yang selalu ada di dekat kamu, yang selalu dengerin cerita cerita kamu (tentang orang yang lagi kamu suka). Dengan ringannya kamu bilang ke orang lain ‘Dia itu cuman temen kok, nggak mungkin lah gue suka sama dia’. Pada saat itu juga, mungkin ada orang yang terluka. Tetapi orang itu bertahan menahan sakit, berpura pura baik baik aja. Lalu dia menahan perasaan buat jadi orang yang selalu ada buat kamu.

Mungkin alasan dia nggak mengungkapkan ke kamu, cuman nggak pengen merusak sebuah persahabatan. Persahabatan dia sama kamu itu bagi dia lebih berharga. Kebersamaan dia dan kamu lebih  berharga daripada harus dirusak karena ungkapan cinta, lalu akhirnya nggak saling sapa. Dia memilih untuk memendam perasaannya demi bisa selalu dekat dengan kamu. Bagi dia, mengungkapkan cinta ke kamu sama aja bunuh diri. Dia cuman pengen deket terus sama kamu meskipun cuman sebatas sahabat.

Mungkin dia orangnya, kalo nggak buat apa dia selalu ada. Mungkin di dalam hatinya sekarang sedang bergumam ‘Aku selalu ada buat kamu karena kamu selalu lebih dari sekadar teman’.

So, mulai sekarang, jangan cuman focus ke orang yang udah jelas jelas nggak ada hati ke kamu. Liat ke sekitar kamu, siapa tau dialah cinta kamu. Dialah orangnya !



based on: soundcloud Diakah Orangnya (@LandakGaul)

You Might Also Like

0 komentar: