Being Secret Admirer (forever)

Minggu, Februari 10, 2013 Unknown 0 Comments


Ini Adalah Salah Satu Alasan Kenapa Seseorang Lebih Memilih Menjadi Secret Admirer !!

Ada yang mempunyai nasib baik saat seseorang memilih untuk mengungkapkan cinta, tapi ada juga yang nggak. Faktanya, banyak ungkapan ungkapan cinta yang justru berakhir dengan pedih. Padahal katanya, orang yang nggak mengungkapkan cinta adalah orang yang terlalu mencintai diri sendiri. Mendadak, saat kita mencintai orang lain, kita jadi serba salah. Nggak ngungkapin nanti dibilang terlalu cinta sama diri sendiri tapi kalo ngungkapin, banyak hal hal (buruk) yang diluar dugaan.

Saat kita mengungkapkan cinta kepada orang yang tepat, cinta kita tentu aja bakal bersambut dan berakhir indah. Tapi sebaliknya saat kita mengalami penolakan, di saat itu lah kita berpikir ‘kalo gini ceritanya, mendingan dibilang terlalu mencintai diri sendiri deh’. Nah lo? Banyak kejadian nggak enak saat kita mengalami penolakan bahkan saat kita sendiri jadi pihak yang menolak. Salah satunya adalah saat hubungan pertemanan yang tadinya baik baik aja, mendadak berubah, nggak saling sapa lagi misalnya. Dan hal ini adalah hal yang paling sering terjadi. Biasanya kalo ketemu heboh, setelah peristiwa pengungkapan cinta itu mendadak diem dieman, ada salah satu pihak yang sok nggak kenal gitu. Risih kan kalo gini kejadiannya? Kan nggak enak banget yang awalnya akrab mendadak kaku. Normalnya, yang mulai ngediemin itu orang yang nolak kan? Mungkin aja yang nolak itu berpikir ‘Kenapa sih dia harus suka ke gue padahal kan jadi temen lebih seru’ dsb. Tapi ada juga yang aneh, ketika yang ngejauh dan sok cuek adalah orang yang ditolak. Wajar sih, namanya juga patah hati. Padahal yang nolak aja santai santai aja, malah pengennya nggak ada yang berubah. Ahh, macem macem deh tingkahnya.

Mungkin inilah yang bikin banyak orang memilih menjadi secret admirer. Karena sesungguhnya, secret admirer adalah zona aman sekaligus zona paling nggak aman. Disebut zona aman karena jelas jelas yang namanya secret admirer udah pasti jauh dari patah hati. Seorang secret admirer bisa selamanya jadi temen tanpa harus ada fase diem dieman dan saling menjauh satu sama lain. Dan kenapa disebut juga zona paling nggak aman? Mungkin, karena saking amannya, sampe sampe tingkatnya nggak pernah beranjak. Aman selamanya. Dengan kata lain, seorang secret admirer bakal selamanya jadi secret admirer, orang yang mengagumi bahkan ada yang sampe mencintai dengan sebegitunya segala hal tentang orang yang dikagumi. Kariernya mentok sampe disitu. Seandainya orang yang dipuja mendadak punya pacar, terus si secret admirernya itu bisa apa? Protes? Nggak terima? Emang situ siapa? Hish.

Tapi walau gimanapun juga, setidaknya menjadi secret admirer adalah satu satunya jalan keluar buat orang yang nggak mau punya masalah sama orang. Ini adalah satu satunya jalan untuk menghindari patah hati. Meskipun gitu, hal ini nggak selamanya mulus. Profit-nya ada, tapi segala profit yang diterima juga harus ditukar dengan perasaan yang siap diaduk-aduk. Karena apa? Karena seorang secret admirer nggak pernah boleh protes, protes apapun. Kalo gitu, siap siap aja perasaannya diaduk-aduk.

Lebih baik jadi secret admirer alias menunggu selama lamanya dan disebut sebagai orang yang terlalu mencintai diri sendiri atau jadi orang yang ngungkapin perasaanya meskipun resiko mendadak nggak saling sapa ada di depan mata? Terserah ! Yang jelas pilihan ada di tangan masing-masing ! Good Luck for your feeling beib J

You Might Also Like

0 komentar: